Berkat Cak Emus, Pemkot Surabaya Raih Penghargaan Top 99 Sinovik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berkat Cak Emus, Pemkot Surabaya Raih Penghargaan Top 99 Sinovik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Sabtu, 20 Juli 2019 00:05 WIB

Kabag Humas Pemkot Surabaya M. Fikser yang hadir mewakili Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, menerima penghargaan top 99 Sinovik. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - mendapatkan penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) di Hotel Gumaya Tower, Semarang, Jawa Tengah pada Kamis (18/7) malam.

Kabag Humas M. Fikser yang hadir mewakili Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengatakan, penghargaan tersebut disematkan untuk program "Cak Emus" yang merupakan singkatan dari Cangkrukan Entrepreneur Muda Surabaya.

Cak Emus adalah program rutin yang digelar di Co-Working Space Koridor. Tujuannya, untuk mengakomodir kebutuhan para wirausaha muda, khususnya yang bergerak di bidang usaha rintisan alias startup.

“Para wirausaha muda ini tentu butuh dukungan dan fasilitasi dari pemerintah kota untuk berkembang. Dukungan yang dimaksud tidak hanya bicara soal modal, tetapi juga terciptanya suatu ekosistem yang menunjang. Melalui Cak Emus, mereka bisa saling sharing dan belajar serta membenahi kelemahan mereka,” kata Fikser.

Lebih lanjut, memang tengah fokus mendorong lahirnya wirausaha-wirausaha muda. Oleh karenanya, Koridor hadir di tengah-tengah masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkot Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video