Panglima Koarmada II: Prajurit Jangan Ikut-ikutan Paham Radikalisme | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Panglima Koarmada II: Prajurit Jangan Ikut-ikutan Paham Radikalisme

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri
Jumat, 19 Juli 2019 13:27 WIB

Pangkoarmada Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si memberikan arahan saat olahraga pagi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam kesempatan olahraga pagi bersama prajurit dan anggota PNS , Panglima Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si memberikan penegasan kepada seluruh personel terkait paham radikalisme yang mampu mengancam persatuan dan kesatuan NKRI.

"Jangan saudara coba untuk ikut-ikutan paham radikalisme atau gerakan yang sifatnya memaksakan kehendak yang menyimpang dari tatanan perundang-undangan NKRI," tegas Panglima kepada prajurit dan PNS .

Selain tentang paham radikalisme, beberapa arahan yang bersifat eksternal dan internal bagi prajurit dan anggota PNS juga disampaikan oleh untuk dijadikan perhatian utama seluruh personel, dalam kesempatan olah raga pagi bersama yang dilaksanakan di Dermaga Madura, Markas , Jumat (19/07/19).

Perselisihan yang berujung perkelahian antar anggota TNI, atau dengan Polri, maupun dengan anggota masyarakat menjadi hal penting lain yang mendapat perhatian dari . Sehingga orang nomor satu dijajaran ini menekankan kepada seluruh prajurit maupun PNS untuk menghindari hal-hal yang menimbulkan pergesekan dan perkelahian dengan sesama anggota TNI, baik TNI AD, TNI AL , dan TNI AU. Juga dengan rekan dari Polri, dan tentunya masyarakat sipil.

"Hindari pergesekan dan perkelahian dengan sesama anggota TNI, juga dengan kawan-kawan dari Polri, dan juga masyarakat sipil dengan cukup kalian tidak bersikap arogan atau sombong dalam pergaulan di lingkungan masyarakat," tandas laksamana dengan dua bintang di pundak ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video