Enam Jabatan Strategis di Koarmada II Diserahterimakan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Enam Jabatan Strategis di Koarmada II Diserahterimakan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Kamis, 18 Juli 2019 19:28 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Roda mutasi di jajaran Komando Armada II kembali bergulir, kali ini enam jabatan strategis diserahterimakan yakni jabatan Komandan Gugus Tempur Komandan Lantamal V Surabaya, Komandan Lantamal VI Makassar, Aspers , Koorsmin , dan Dansatfib .

Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Panglima Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si bertempat di Gedung Indoor Sport, Markas , pada Kamis (18/7/2019).

Keenam jabatan yang diserahterimakan yakni, jabatan Danguspurla dari Laksma TNI Erwin S. Aldedharma, S.E.,M.M.,M.Sc kepada penggantinya Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo, M.Tr (Han), CHRMP. Kemudian Danlantamal V Surabaya dari Laksma TNI Edwin, S.H., M.Han kepada penggantinya Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., Danlantamal VI Makassar dari Laksma TNI Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr. (Han) kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas. 

Kemudian jabatan Aspers dari Kolonel Laut (P) Singgih Sugiarto, S.T., M.Si kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Dede Burhanudin, S.E., jabatan Koorsmin dari Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, S.Sos kepada Letnan Kolonel (E) Gias Umardani, S.T. ,dan terakhir jabatan Dansatfib dari Kolonel Laut (P) Dede Burhanudin, S.H., kepada Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo.

Dalam amanatnya menyampaikan, serah terima jabatan merupakan kebutuhan yang diimplementasikan dalam suatu rotasi jabatan guna memelihara momentum, performance, dan penyegaran organisasi untuk melaksanakan tugas. Di samping juga sebagai bagian dari pembinaan personel dalam rangka regenerasi dan pengembangan karier untuk meningkatkan kapasitas, kapabilitas, dan kualitas kinerja personel sesuai peran, tugas dan fungsinya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video