Pesta Seks di Tretes, 7 Orang Diamankan Polda Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pesta Seks di Tretes, 7 Orang Diamankan Polda Jatim

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Kamis, 18 Juli 2019 17:04 WIB

Kasubdit III Unit 5 Jatanras Polda Jatim, AKP Muhammad Aldy Sulaiman menunjukkan tersangka beserta barang bukti yang diamankan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ditreskrimum Polda Jatim Subdit III Jatanras berhasil mengamankan 7 orang pelaku . Mereka diamankan saat di daerah tretes.

"Jadi tujuh orang tersebut kita amankan. Mereka tertangkap melakukan . Setelah kita melakukan proses penyidikan, diketahui pesta tersebut diadakan atau diundang oleh satu orang dan ditetapkan sebagai tersangka. Dan sisanya menjadi saksi," ungkap Kasubdit III Unit 5 Jatanras Polda Jatim, AKP Muhammad Aldy Sulaiman, Kamis (18/7).

Satu orang yang ditetapkan sebagai tersangka yakni Agus Kusbiantoro (44) warga Sambiarom Sambikerep, Surabaya, yang merupakan mantan guru swasta. "Jadi dari ketujuh orang yang kami amankan, ada suami istri sah. Sisanya bukan pasangan suami istri," tuturnya.

Aldy membenarkan atas pengakuan tersangka, bahwa tersangka menawarkan swinger melalui akun twiternya. "Awal mulanya memperkenalkan lewat medsos Twitter. Akun tersebut baru dibuka yang bersangkutan sekira bukan Maret 2019. Jadi memang yang bersangkutan dulu pernah punya akun, tapi vakum," terangnya.

Aldy mengatakan kasus ini akan dikembangkan lagi sesuai dengan pengakuan tersangka. "Saat ini kami masih mengembangkan proses penyidikan lebih lanjut, apakah perbuatan tersebut lebih dari 4 kali seperti yang diakui oleh tersangka," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video