Pengalaman Seru 1.200 Siswa MPLS Tahun 2019 di Koarmada II Berakhir | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengalaman Seru 1.200 Siswa MPLS Tahun 2019 di Koarmada II Berakhir

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri
Kamis, 18 Juli 2019 15:43 WIB

Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si menyalami para peserta MPLS.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pengalaman seru sebanyak 1.200 siswa SMA/SMK Kelas X se-Jawa Timur di Markas Komando Armada II () harus berakhir. Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau MPLS Tahun 2019 yang mereka ikuti, resmi ditutup oleh Panglima Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si pada hari ini, Kamis (18/7/2019) di Dermaga Madura, Markas , Surabaya.

Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si dalam amanatnya kepada para peserta menyampaikan bahwa kegiatan MPLS ini merupakan wujud nyata dalam upaya memaksimalkan implementasi pendidikan di provinsi Jawa Timur, yang bekerja sama dengan untuk memberikan pembekalan tentang jati diri bangsa, wawasan kebangsaan, anti radikalisme, serta bela negara kepada segenap generasi penerus bangsa.

“Dengan dilaksanakannya MPLS di , saya berharap agar para peserta dapat menghormati norma-norma yang ada di sekitarnya, membangun rasa percaya diri kalian sehingga menjadi pribadi yang tangguh dan berpendirian untuk kalian tularkan kepada teman-teman kalian di sekolah,” tegas orang nomor satu di jajaran ini.

Lebih lanjut, Pangkoarmada II menekankan kepada para siswa yang baru duduk di bangku SMA tersebut, agar mampu memahami nilai-nilai kecintaan terhadap negara, serta mempunyai semangat untuk terus menjaga tegaknya NKRI dengan kerelaan dan keiklasan melalui perbuatan-perbuatan terpuji.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video