​Ditusuk Sesama Penghuni, Seorang Napi di Lapas Porong Jalani Operasi Bola Mata | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Ditusuk Sesama Penghuni, Seorang Napi di Lapas Porong Jalani Operasi Bola Mata

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 17 Juli 2019 18:47 WIB

Lapas Klas I Surabaya yang berada di Porong, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dua orang napi di Lapas Klas I Surabaya di Porong diduga berkelahi. Akibatnya satu napi mengalami luka tusuk di bagian matanya.

Informasi yang didapat kejadian tindak pidana penganiayaan itu terjadi pada Senin (15/8/2019) sekitar pukul 05.00 WIB. Mereka sesama penghuni Blok A wing 4 no. 9 Lapas Klas I Surabaya di Porong dalam kasus narkoba.

Korban yang mengalami luka tusuk di matanya yakni Kukuh Patal Unang (30) warga Jalan Gajah no. 05 RT 01 RW 01 Kelurahan Udu Keras, Kecamatan Juana, Pati, Jateng. Dia terjerat kasus narkoba yang sedang menjalani hukuman selama 10 tahun.

Sementara itu pelaku penganiayaan Nur Gisan bin Sumanto (41) warga Arjosari RT 07 RW 06 Desa Sumber Putih Kecamatan Wajak Malang. Dia merupakan narapidana kasus Narkotika dengan hukuman 7 Tahun, 6 Bulan.

Kalapas Surabaya Kelas I di Porong Suharman membenarkan, bahwa adanya peristiwa penganiayaan yang dilakukan oleh narapidana. Dan mengakibatkan salah satunya mengalami luka tusuk di bagian mata.

"Memang benar ada kejadian seperti itu, untuk permasalahannya belum diketahui. Saat ini kasusnya sudah dilimpahkan ke Polsekta Porong," kata Suharman melalui telepon selulernya, Rabu (17/7/2019).

Sementara itu itu Kapolsekta Porong Kompol Wagiyo mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum memeriksa pelaku karena pelaku masih labil dan ditahan di sel khusus di lapas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video