Pemuda di Blitar Nekat Curi 3 Karung Bawang Putih untuk Bersenang-senang di Kafe | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemuda di Blitar Nekat Curi 3 Karung Bawang Putih untuk Bersenang-senang di Kafe

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 17 Juli 2019 15:17 WIB

Kasubag Humas Polres Blitar Kota Ipda Dodit Prasetyo menggelar konferensi pers mengenai tangkapannya, Rabu (16/7).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Wawan Yunianto alias Ganden (23), warga lingkungan Karanganom, Nglegok diamankan petugas kepolisian setelah aksinya mencuri tiga karung bawang putih ketahuan. Wawan menjarah tiga karung bawang putih dari rumah Irwan Rohadi (39) pedagang bawang putih di Dusun Cerme, Desa Kalipucung, Kecamatan Sanankulon, Blitar.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota Ipda Dodit Prasetyo mengatakan, awalnya korban merasa curiga dengan keberadaan sebuah kursi yang sebelumnya ditaruh depan pintu rumah sebelah barat. Tanpa sepengetahuan korban kursi itu pindah ke sebelah timur rumah.

Curiga menjadi korban kejahatan korban kemudian mengecek tumpukan bawang yang ada di teras rumah. "Setelah dicek ternyata benar, ada tiga karung bawang yang hilang," jelas Ipda Dodit Prasetyo, Rabu (17/7/2019).

Untuk memastikan lagi korban mengecek rekaman kamera closed circuit television (CCTV) di rumahnya. Setelah dicek dalam rekaman CCTV tersebut benar adanya terjadi tindak pidana pencurian dirumah korban berikut wajah dan cara pelaku juga terekam dalam kamera CCTV rumah korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kriminal Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video