Wabup Qosim Bekali 110 Guru JCH | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wabup Qosim Bekali 110 Guru JCH

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Rabu, 17 Juli 2019 00:35 WIB

Wabup Qosim saat memberi pembekalan jemaah calon haji. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim membekali 110 guru jamaah calon haji (JCH) di lingkup Dinas Pendidikan (Dispendik) bertempat di Aula Kantor Dispendik, Jalan Arif Rahman Hakim Gresik, Selasa (16/7).

Dalam kesempatan itu, Wabup meminta agar seluruh JCH mendoakan Kabupaten Gresik agar selalu mendapat lindungan dari Allah SWT.

Ia juga mengajak para guru yang diberi kesempatan berhaji bersyukur bisa berangkat ke tanah suci. "Yang berangkat sebagian kecil dari seluruh guru di Gresik yang mendapat panggilan ke tanah suci. Untuk itu patut bersyukur. Do'akanlah saudara-saudara yang ada di tanah air untuk bisa mengikuti jejak agar bisa berhaji di tahun akan datang," tuturnya.

"Mintalah doa keselamatan untuk kita semua yang ada di tanah air. Insya Allah semakin banyak masyarakat yang berdoa untuk keselamatan kita semua, maka Allah akan mengabulkan doa tersebut. Masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Gresik, akan semakin sejahtera," paparnya.

Ia juga meminta kepada seluruh jemaah haji Gresik, khususnya para guru yang akan berangkat haji kali ini, agar menjaga nama baik Gresik, khususnya nama baik para guru. "Selain menjaga kesehatan agar dalam menjalankan ibadah haji bisa selalu dapat lindungan Allah. Tentu yang tak kalah pentingnya adalah menjaga lisan. Meskipun sebagian kecil dari guru-guru yang ada di Gresik, tapi guru yang berangkat mewakili para guru yang ada di Gresik," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   haji gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video