​Terapis Kecantikan nan Seksi dan Hidup Glamor, Edarkan Narkoba

Editor: Choirul
Selasa, 16 Juli 2019 18:05 WIB

pintar menyembunyikan bisnis aslinya. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Pregnant Stephanie Nelson (30), dari Wilmslow, Manchester, yang berprofesi sebagai terapis kecantikan, menunjukkan gaya hidup super mewah. Namun, gaya borjunya langsung hancur ketika polisi menemukan narkoba senilai Rp 26 miliar dalam mobilnya.

Gaya gidup jet set nan super mewah sebelumnya kerap diupload di medsos. Sejak ditangkap sepekan lalu, dia menjadi pesakitan dan wajahnya tak terawat. Dia terancam hukuman 10 tahun penjara.

Di Medsos dia kerap pamer hidup mewahnya. Salah satunya, saat Juni lalu dia memosting berada di kapal pesiar, kawasan Reviera Prancis. Sementara di beberapa tempat lain yang diposting pada bulan Oktober, dia berada di restoran-restoran top di Marbella, termasuk favorit selebriti. Antara lain, NOBU, dan Oli Cala's La Cala, yang dimiliki oleh Elliott Wright. Dia juga berpose dalam berbikini, di Kepulauan Phi Phi dan Phuket di Thailand, November tahun lalu.

Gaya hidup jet set ini langsung hancur stelah mobilnya dihentikan polisi persimpangan Dartford Tunnel. Polisi berhasil menemukan ruang rahasia di mobil Hyundai, yang dirancang canggih dan magnetis. Ditemukan dua tas hitam berisi 15 kg narkoba.

Nelson, yang memiliki Porsche Cosmetics Ltd yang berbasis di Cheshire, dan mantan mahasiswa keperawatan, terisak-isak di dermaga, setelah mengaku bersalah atas persekongkolan untuk memasok kokain.

Tetangga mengira, kekayaannnya didapat dari profesi sebagai konsultan kecantikan. Bahkan, satu suumber yang dekat dengan Nelson, mengatakan hal serupa. Dia ditangkap setelah mengambil narkoba di sebuah pub desa dekat Maidstone, Kent.

Inilah foto seksi Pregnant Stephanie Nelson

 

sumber : mirror.co.uk