Pangkoarmada II Berangkatkan Kontingen Navy Open Water Sports Tournaments 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pangkoarmada II Berangkatkan Kontingen Navy Open Water Sports Tournaments 2019

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Selasa, 16 Juli 2019 17:53 WIB

Panglima Koarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto menyalami para atlet yang hendak mengikuti Navy Open Water Sports Tournaments.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dengan diiringi doa dan restu, Panglima Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si dan seluruh jajaran Mako melepas keberangkatan kontingen Navy Open Water Sports Tournaments 2019 menuju Jakarta.

Keberangkatan kontingen Mako ini dilepas melalui upacara pelepasan yang dipimpin langsung oleh Pangkoarmada II di Dermaga Madura, Selasa pagi (16/7) dan ikut dihadiri oleh Danguspurla serta Danguskamla , Ir, Pater Sahli Pangkoarmada II, para Asisten Pangkoarmada II,serta para Kasatker di lingkungan .

Tercatat 81 orang Atlet dan 49 official serta pendukung tergabung dalam Kontingen Mako , yang akan berlaga di Olahraga Perairan Kasal Cup Tahun 2019. Ada 5 (lima) cabang olahraga air yang dipertandingkan dalam kejuaraan tersebut, yakni Layar, Dayung, Selam, Jetski, dan Ski Air.

Para atlet tersebut akan berlaga selama lima hari yakni dari tanggal 22 hingga 27 Juli 2019, bertempat di empat lokasi berbeda di wilayah Jakarta yakni Pantai Ancol, Danau Sunter, Pondok Dayung, dan Pantai Mutiara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Koarmada II

Berita Terkait

Bangsaonline Video