PT. Wilmar Serahkan Hibah Landmark Keris Sumelang Gandring ke Pemkab Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PT. Wilmar Serahkan Hibah Landmark Keris Sumelang Gandring ke Pemkab Gresik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Selasa, 16 Juli 2019 17:49 WIB

Bupati Sambari saat penyerahan hibah Landmark dari PT Wilmar Nabati Indonesia. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - PT. Wilmar Nabati Indonesia (WNI) resmi menyerahkan hibah bangunan tugu Landmark Keris Sumelang Gandring yang dibangun di perempatan Jalan Veteran, di Desa Sidomoro Kecamatan Kebomas, Selasa (16/7).

Hibah bangunan dari dana corporate social responsibility (CSR) senilai sekira Rp 5 miliar ini diserahkan langsung oleh Direktur PT. WNI Saronto Subagiyo kepada Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, disaksikan sejumlah pejabat Forkopimda dan pejabat Kepala OPD di lingkup .

Suronto dalam sambutannya menyatakan, terwujudnya ide pembuatan tugu Landmark Keris Sumelang Gandring membutuhkan waktu lama.

"Awalnya ditunjuk dan disepakati pembuatan tugu. Namun, waktu itu belum diketemukan tugu apa yang cocok. Lalu kami serahkan kepada ahlinya. Sehingga, terwujudlah tugu Keris Sumelang Gandring," ungkapnya.

Dikatakan ia, PT. WNI dalam kepeduliannya terhadap pemerintah tak hanya memberikan CSR tugu Landmark Keris Sumelang Gandring. Namun, Wilmar telah banyak memberikan banyak CSR lain. "Ini bagian sumbangsih kami terhadap masyarakat Gresik," terangnya.

Ia mengakui mengapresiasi Gresik yang berkembang pesat dalam segi industri. Hal ini juga disupport dengan kondusifitas daerah. "Kami berterima kasih kepada dan semua pihak dalam mendukung kondusivitas industri. Meski pada setiap tahun bulan Mei ada demo tuntutan UMK namun bisa diselesaikan dengan baik," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video