Obok-obok Desa Sumberwringin, Tim Cobra Dapati Satu Rumah Miliki 3 Motor Bodong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Obok-obok Desa Sumberwringin, Tim Cobra Dapati Satu Rumah Miliki 3 Motor Bodong

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Imron Ghozali
Selasa, 16 Juli 2019 02:18 WIB

Kapolres Lumajang saat menunjukkan motor bodong hasil operasi door to door di Desa Sumbeweringin, Kecamatan Klakah.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Operasi motor bodong door to door di Desa Sumberwringin, Kecamatan Klakah mendapatkan cerita yang unik. Pasalnya ada sebuah rumah yang terbilang mewah, dengan bangunan permanen dan halaman luas, tapi satu keluarga menggunakan motor bodong. Sebut saja kakak, adik, dan bibinya masing-masing memiliki 1 motor bodong.

Sumberwringin merupakan zona merah dalam catatan sehingga menyebabkan daerah ini sudah 4 kali disasar Tim Cobra. Total ada 20 kendaraan yang diamankan dalam operasi motor bodong hari ini, yang terdiri dari 18 motor, 1 kendaraan modifikasi roda tiga, dan 1 truck.

Dalam kegiatan yang dilangsungkan sekitar 1 jam ini, Kapolres Lumajang berhasil menemukan motor bodong di salah satu rumah warga. Tak tanggung tanggung, ada 3 motor yang berada di rumah tersebut dan semuanya ternyata adalah motor bodong. Selain tak bisa menunjukan STNK dan BPKB, nomor rangka dan nomor mesin dari motor tersebut telah dirusak. Ketiga motor tersebut adalah Honda Beat Putih, Yamaha Vega yang telah dirubah menjadi trail, serta Yamaha Vega R warna hitam-biru.

Saat ditanya Kapolres, pemilik sempat berkelit bahwa motor tersebut adalah milik kakaknya yang sedang bepergian. Namun setelah didesak, iapun mengakui bahwa motor tersebut adalah miliknya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video