Satgas TMMD di Sampang Awali Kegiatan Hari Pertama dengan Apel, Ini Sasaran Programnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satgas TMMD di Sampang Awali Kegiatan Hari Pertama dengan Apel, Ini Sasaran Programnya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri
Jumat, 12 Juli 2019 19:24 WIB

Kegiatan hari pertama Satgas TMMD di Sampang.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Apel pagi mengawali kegiatan rutinitas yang akan dilaksanakan satgas TMMD memasuki hari pertama, Jumat (12/07). Satgas TMMD yang dipimpin langsung oleh Pasiter Kodim 0828/Sampang Kapten Inf Supriadi ini menggelar apel bertempat di posko TMMD Dusun Karang Anyar, Desa Karang Anyar Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

Dalam apel pagi tersebut, Kapten Supriadi memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan di lapangan. Hal ini dilakukan demi terjalinnya kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas.

Pasiter juga berpesan kepada semua personil agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. "Dengan waktu yang tiga puluh hari (30), mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan, dan buat suasana yang baik dengan masyarakat," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video