Jelang Pilbup Gresik 2020 (21), Nur Qolib Siap Wakili Masyarakat Wilayah Selatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Pilbup Gresik 2020 (21), Nur Qolib Siap Wakili Masyarakat Wilayah Selatan

Editor: .
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Jumat, 12 Juli 2019 11:15 WIB

Nur Qolib

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Harapan masyarakat Gresik Selatan agar ada figur dari wilayah tersebut yang nyalon di Pilkada Gresik 2020 mendapat respons dari Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Qolib.

Menurut pria asli Kecamatan Menganti tersebut, sangat lumrah kalau masyarakat Gresik Selatan menginginkan perubahan berarti bagi wilayahnya. "Sebagai warga Gresik Selatan, saya memahami betul keinginan masyarakat di sana," ujar Nur Qolib.

Ia mengatakan, harapan masyarakat itu dilatari oleh ketimpangan pembangunan antara wilayah kota dengan wilayah Selatan. "Banyak sekali keinginan-keinginan masyarakat Selatan yang belum terwujud. Hal ini bisa saya tangkap saat kami keliling ke desa-desa untuk sharing dan mencari masukan," ungkap Nur Qolib.

Untuk mewujudkan harapan masyarakat wilayah Selatan itu, Nur Qolib menawarkan diri menjadi wakil mereka untuk maju pada Pilkada 2020. Ia mengaku telah menyiapkan berbagai program andalan, salah satunya program Desa Mandiri. "Program ini untuk membangkitkan desa-desa se-Kabupaten Gresik bisa mandiri. Kalau desa-desa sudah mandiri dan maju, maka akan mudah untuk memajukan Kabupaten Gresik," urainya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Gresik 2020

Berita Terkait

Bangsaonline Video