Antisipasi Tindak Kriminal di Minimarket, Tingkatkan Patroli dan Sosialisasi DELTA SIAP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Tindak Kriminal di Minimarket, Tingkatkan Patroli dan Sosialisasi DELTA SIAP

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 12 Juli 2019 00:28 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebagai langkah antisipasi terjadinya tindak kriminal di minimarket wilayah Kabupaten Sidoarjo, Polresta Sidoarjo mengadakan rapat koordinasi bersama manajer minimarket dan instansi terkait bertempat di Aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo, Kamis (11/7/2019).

Rakor ini dipimpin Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, dengan didampingi Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Mujito, Wakasat Sabhara AKP Toni Irawan.

AKBP M. Anggi Naulifar Siregar menjelaskan, digelarnya rakor bersama manajer minimarket dan instansi terkait sebagai upaya preventif Polresta Sidoarjo dalam rangka pencegahan dan penanggulangan kriminalitas terhadap minimarket di seluruh wilayah Kabupaten Sidoarjo.

"Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat merupakan komitmen kami. Karenanya personel kepolisian juga akan terus melakukan patroli di berbagai obyek vital, termasuk minimarket, khususnya di jam rawan tindak kriminal," ujar Wakapolresta Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polresta sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video