Ansor Situbondo akan Dukung Gus Gopong Nahkodai Ansor Jatim pada Konferwil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ansor Situbondo akan Dukung Gus Gopong Nahkodai Ansor Jatim pada Konferwil

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mursidi
Kamis, 11 Juli 2019 21:59 WIB

Ketua Ansor Situbondo, Yogi Kripsian Syah.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Situbondo menyatakan akan mendukung Ghufron Sirodj sebagai calon ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Jawa Timur. Hal itu disampaikan ketua GP , Yogi Kripsian Syah usai menggelar pertemuan dengan sejumlah pimpinan anak cabang (PAC) se Situbondo.

"Dari hasil istikharah dan pertimbangan-pertimbangan lainnya, kami tadi sudah sepakat untuk mendukung sahabat Ghufron Sirodj sebagai calon ketua GP Ansor Jatim, dan dukungan ini sudah bulat," katanya, Kamis (10/7).

Lebih lanjut Yogi menjelaskan, bahwa Ghufron Sirodj atau yang akrab dipanggil Gus Gopong ini sangat layak memimpin Ansor Jatim. Pasalnya selain dibesarkan di lingkungan pondok pesantren, ia juga sudah aktif di organisasi sejak masih usia remaja dan dinilai tuntas mengikuti pengkaderan di Nahdhatul Ulama (NU).

"Alhamdulillah, beliau juga sudah direstui oleh kiai kharismatik di sini, yaitu KHR. Kholil As'ad Syamsul Arifin. Tentu restu kiai itu yang menjadi pertimbangan pertama kami mendukungnya, selain hasil istikharah yang tadi itu," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video