Tunggu Bahan Baku, Urus SIM di Ngawi Cuma Dapat Ini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tunggu Bahan Baku, Urus SIM di Ngawi Cuma Dapat Ini

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 11 Juli 2019 18:57 WIB

Kasat Lantas Polres Ngawi AKP. Yanto Mulyanto.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Ngawi yang sedang mengurus Surat Izin Mengemudi () harus sedikit bersabar. Pasalnya, bahan baku yang digunakan sebagai surat keterangan telah lulus ujian sedang habis.

Tidak hanya untuk , habisnya bahan baku tersebut juga berlaku bagi para wajib pajak yang kendaraannya ganti plat. Untuk sementara, warga yang dinyatakan telah lulus dalam ujian teori maupun praktik hanya mendapat surat keterangan lulus ujian .

"Saya sudah dinyatakan lulus tetapi hanya diberi surat keterangan ini. Setelah sudah jadi saya diminta untuk menukarkan kertas ini di kantor Satlantas," jelas Siti Robingah pada BANGSAONLINE.com, Kamis (11/07).

Hal senada juga dikeluhkan pada wajib pajak yang mengurus surat tanda nomor kendaraan (STNK) maupun tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB). Seperti halnya pengurus , mereka juga hanya menerima selembar surat keterangan dari pihak kantor bersama Samsat Ngawi.

Di tempat terpisah, Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto menjelaskan adanya keterlambatan dari semua bahan baku tersebut. Bahwa keterlambatan semua bahan baku yang berkenaan dengan reg ident tersebut disebabkan pengiriman dari Korlantas Mabes Polri memang belum ada.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres ngawi SIM

Berita Terkait

Bangsaonline Video