Duet Sugi Mantapkan Langkah Menuju Pilkada Pacitan 2020

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Selasa, 09 Juli 2019 20:29 WIB

Sugiharto pada sebuah kesempatan. foto: YUNIARDI SUTONDO/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Duet Sugi, Sugiharjanto dan Suhiharto, terus melakukan konsolidasi memantapkan langkah menuju panggung Pilkada Pacitan 2020. Sinyo, orang kepercayaan Sugiharjanto mengatakan jika pemilik Enggal Group tersebut sudah melakukan konsolidasi dengan Sugiharto, pengusaha rental alat berat dan juragan minyak goreng curah terkait pencalonan jelang Pilkada Pacitan.

"Bapak (Sugiharjanto, Red) sudah mengirim utusan untuk melakukan konsolidasi internal soal pencalonan Duet Sugi Pacitan di Pilkada 2020," kata Sinyo, Selasa (9/7).

Menurut Sinyo, langkah konsolidasi internal ini sebagai bukti keseriusan dua pengusaha di Pacitan itu untuk ikut mewarnai pentas Pilkada mendatang. "Setelah ini baru akan kita rumuskan strategi politik yang akan kami kembangkan. Yang pasti, dari beberapa komunitas sangat mendukung wacana tersebut. Misalnya seperti komunitas Honda CB dan RX King Pacitan. Belum lagi komunitas Kicau Mania," jelasnya.

Sementara itu, Sugiharto membenarkan telah adanya langkah konsolidasi dari kubu Sugiharjanto untuk membicarakan pencalonan di Pilkada 2020. Memang sudah ada langkah konsolidasi, tinggal pemantapan saja," katanya secara terpisah.

Sugiharto juga tengah melakukan pembicaraan internal dengan pihak keluarga atas wacananya maju sebagai calon kepala daerah. "Saya sendiri juga sudah bisik-bisik sama keluarga. Insyaallah mereka setuju," ceritanya. (yun/rev)