Perkuat Sinergitas, Polsek Singgahan Peringati Hari Bhayangkara di Makoramil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perkuat Sinergitas, Polsek Singgahan Peringati Hari Bhayangkara di Makoramil

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Istihar
Selasa, 09 Juli 2019 01:20 WIB

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Polsek Singgahan menggelar tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 di aula Makoramil 0811/16 Singgahan, Senin (8/7).

Selain dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, pertemuan tersebut sebagai pengenalan terhadap Danramil baru Singgahan, serta untuk memperkuat sinergitas antara TNI-Polri. Acara ini dihadiri Bhayangkari, Persit, Forkopimcam, dan para tokoh agama maupun masyarakat setempat.

"Selain peringatan HUT Bhayangkara kita juga anjangsana ke jajaran Koramil, apalagi Danramilnya baru, guna bersinergi pengamanan Pilkades," kata Kapolsek Singgahan, AKP Ali Kanapi kepada BANGSAONLINE.com, selesai acara.

Pada kesempatan itu, Danramil Singgahan Kapten Armed Endri Prihantono mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73. Dirinya juga berterima kasih kepada jajaran Polsek karena tidak menyangka jika resepsi syukuran diadakan di Koramil 0811/16.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video