Berkedok Praktik Biologi, Oknum Guru Privat di Nganjuk Tega Cabuli 3 Muridnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berkedok Praktik Biologi, Oknum Guru Privat di Nganjuk Tega Cabuli 3 Muridnya

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Senin, 08 Juli 2019 20:47 WIB

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, saat melaksanakan rilis di Mapolres Nganjuk. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Keinginan orangtua di Nganjuk ini untuk menambah jam belajar anaknya dengan mencarikan guru les privat berakhir tragis. Pasalnya, guru les privat yang dipercaya orangtua ternyata tega berbuat asusila terhadap muridnya sendiri dengan cara disetubuhi.

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta saat menggelar pers rilis kasus tersebut, mengungkapkan bahwa pelaku pencabulan itu adalah DSA (20), warga Desa Baron, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk. Ia merupakan guru honorer di salah satu SD di Kecamatan Tanjunganom.

Dari hasil pemeriksaan, polisi telah menetapkan DSA sebagai tersangka atas tindakan pencabulan terhadap 3 (tiga) korbannya yang masih duduk di bangku kelas VI SD.

"Saya masih mengembangkan kasus ini karena dari tiga korban masih ada satu lagi yang masih kita periksa," kata Dewa kepada BANGSAONLINE.com, Senin (08/07).

Dijelaskan, modus operandi yang dilakukan pelaku untuk menyetubuhi korbannya adalah dengan memberikan pelajaran biologi. Pelaku berdalih memberikan praktik. Korban pertama berinisial TA.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pencabulan Nganjuk

Berita Terkait

Bangsaonline Video