Bupati Blitar Buka Lomba Kreativitas Inovasi dan Teknologi (Krenotek) 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Blitar Buka Lomba Kreativitas Inovasi dan Teknologi (Krenotek) 2019

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Senin, 08 Juli 2019 16:08 WIB

Bupati Blitar Rijanto Lomba Kreativitas Inovasi dan Teknologi (Krenotek) 2019.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Lomba kreativitas dan inovasi teknologi (Krenotek) kembali digelar Pemerintah Kabupaten Blitar melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Blitar. Lomba Krenotek tahun 2019 ini merupakan yang keempat dilaksanakan.

Final lomba Krenotek 2019 ini resmi dibuka Bupati Blitar Rijanto, Senin (8/7/2019). Rijanto menjelaskan ada sebanyak 54 peserta yang terdiri dari siswa sekolah dan umum. Diharapkan usai lomba ini banyak karya ilmiah yang muncul dan bermanfaat bagi Kabupaten Blitar.

"Harapan kami dengan adanya lomba ini banyak karya ilmiah yang muncul dan bermanfaat bagi Kabupaten Blitar," jelas Rijanto.

Lebih lanjut Rijanto menjelaskan, selain terkenal dengan tokoh dan pahlawan nasional, Blitar juga terkenal dengan tokoh krenotek pada masanya. Seperti tokoh krenotek Pak Mujair yang menemukan spesies ikan mujair. Serta ketok magic Pak Turut dari Desa Bangsri yang sudah sangat terkenal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video