Bupati Arifin Jabat Ketua DPC PDIP Trenggalek Periode 2019-2024 Gantikan Doding

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Minggu, 07 Juli 2019 23:02 WIB

Konfercab PDIP di Madiun. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin ditetapkan sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Trenggalek menggantikan Doding Rachmadi yang telah sukses memimpin DPC PDIP selama lima tahun ke belakang.

Penetapan Moh. Nur Arifin sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Trenggalek ini didasarkan pada keputusan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri yang dibacakan oleh Wasekjen DPP PDIP Ahmad Basarah dalam Konfercab (Konferensi Cabang) yang bertempat di hotel The Sun City Kota Madiun, Minggu (7/7).

Di arena Konfercab Madiun, Megawati menugaskan Ahmad Basarah untuk menyampaikan keputusan DPP tersebut. Ahmad Basarah membacakan keputusan yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto.

Selain memutuskan Arifin sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Trenggalek, juga diputuskan jabatan untuk sekretaris dan bendahara DPC PDIP Kabupaten Trenggalek.

Doding Rachmadi yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Trenggalek di periode 2014-2019, berdasarkan keputusan Ketua Umum DPP PDIP kini menempati jabatan baru sebagai Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Trenggalek menggantikan Guswanto.

Sementara Pranoto yang sebelumnya menjabat wakil ketua DPC PDIP Kabupaten Trenggalek kini menjabat sebagai bendahara menggantikan Hari Langgeng Wiyono. (man/ian)