Porprov VI: Atlet Tinju Tuban Menang TKO atas Kota Pasuruan, Lawan Sampai Muntah-muntah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Porprov VI: Atlet Tinju Tuban Menang TKO atas Kota Pasuruan, Lawan Sampai Muntah-muntah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 07 Juli 2019 17:28 WIB

Pertandingan tinju kelas 46 Kg yang mempertemukan Atlet Kabupaten Tuban melawan Kota Pasuruan di ajang Porprov VI Jatim.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Atlet Kontingen Kabupaten atas nama Mustofa berhasil meraih kemenangan TKO melawan M Ragil, atlet asal Kota Pasuruan dalam pertandingan penyisihan kelas 46 Kg Porprov VI 2019, Ahad (7/7/2019) pagi tadi.

Dalam pertandingan yang digelar di arena ring tengah Alun-Alun itu, wasit terpaksa menghentikan pertandingan di ronde ke-3 lantaran melihat M. Ragil sudah tidak berdaya diberondong pukulan oleh Mustofa. Bahkan Ragil sampai mengalami muntah-muntah di atas ring.

Ketua Pelatih Cabor Tinju Kontingen Kabupaten , Ibrahim menyatakan bersyukur atas kemenangan atletnya. "Kami tetap fokus pada pertandingan selanjutnya, karena lawan-lawan berikutnya juga selalu latihan keras," ujar Ibrahim.

Ibrahim mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk pertandingan selanjutnya. Termasuk meminta agar splint tangan atlet tetap di atas. "Tangan tidak sampai turun dan tidak lupa selalu meng-counter serangan lawan," tuturnya.

Sebagai informasi, di pertandingan selanjutnya Kabupaten akan bertanding melawan Kabupaten Blitar. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video