PT Gudang Garam Siap Meriahkan Pekan Budaya dan Pariwisata | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PT Gudang Garam Siap Meriahkan Pekan Budaya dan Pariwisata

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Arif Kurniawan
Minggu, 07 Juli 2019 02:52 WIB

Peserta dari Gudang Garam saat mengikuti pawai mobil hias dalam rangka HUT Kota Surabaya beberapa waktu lalu. foto: Dok. PT. GG

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - "Wonderland of Java" menjadi tema yang kembali diusung kontingen PT. Gudang Garam, Tbk. untuk memeriahkan Pekan Budaya dan Pariwisata ke-15 Pemerintah Kabupaten Kediri, Ahad (7/7).

Secara filosofis tema ini mengandung makna kebesaran nama kerajaan Kediri nan megah dengan taman sari kerajaan yang indah, anggun, dan asri.

Sebagaimana PT. Gudang Garam, Tbk., yang merupakan perusahaan besar namun tetap memperhatikan dan menjaga lingkungan sekitar serta menjaga norma budaya Indonesia khususnya Jawa. Tema tersebut kembali diangkat setelah sebelumnya sukses dalam event Surabaya Vaganza HUT kota Surabaya bulan Maret 2019 lalu, dengan menyandang Predikat Terbaik I, Kostum Terbaik, Konsep Terbaik, Properti Terbaik, dan Terbanyak dimuat media sosial.

Kepala Bidang Humas PT. Gudang Garam Tbk., Iwhan Tri Cahyono menjelaskan ada sekitar 50 orang menjadi bagian dalam tim, dan sebagian besar talent merupakan karyawan Tbk. Ia mengatakan untuk mempersembahkan karya terbaik dibutuhkan persiapan yang matang, mulai kendaraan, properti hingga talent itu sendiri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PT Gudang Garam

Berita Terkait

Bangsaonline Video