FomDem Rilis 10 Calon Wali Kota Surabaya Versi Anak Muda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

FomDem Rilis 10 Calon Wali Kota Surabaya Versi Anak Muda

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Jumat, 05 Juli 2019 23:17 WIB

Rusman Hadi, Ketua Forum Muda Demokrasi (FomDem). foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Konstelasi politik di Kota Surabaya makin meningkat menjelang makin dekatnya Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2020. Bursa kandidat Calon Wali Kota Surabaya secara informal mulai terbuka. Sejumlah polling dan jajak pendapat pun mulai dilakukan.

Terbaru, Forum Muda Demokrasi (FomDem) merilis 10 nama yang dianggap layak dan punya kompetensi untuk berkompetisi dalam ajang Pilwali Surabaya 2020. Sepuluh nama itu didapat berdasarkan penjaringan yang dilakukan oleh internal FomDem. Pernyataan itu disampaikan ketua FomDem, Rusman Hadi.

"Bisa dibilang sepuluh nama ini adalah figur calon Wali Kota Surabaya versi anak muda," terang Rusman, Jumat (5/7).

Rusman mengungkapkan, figur muda layak didorong sebagai pemimpin karena anak muda memiliki idealisme yang tinggi. Karena itu masyarakat bisa memiliki harapan integritas terhadap pemimpin muda ini.

Selain itu, lanjut mantan Bendahara Umum Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jatim ini, anak muda memiliki semangat perubahan dan terobosan. Karena itu memberi harapan bagi masyarakat yang menginginkan perubahan dan kemajuan yang lebih konkret.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video