Para Menteri Jalan Kaki, Puan Naik Mobil Golf | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Para Menteri Jalan Kaki, Puan Naik Mobil Golf

Senin, 27 Oktober 2014 16:52 WIB

Puan Maharani naik mobil golf. Foto: kompas.com

Gaya hidup Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan yang cenderung eksklusif dan tidak merakyat terus menjadi sorotan pers.Peristiwa ini terjadi seusai pelantikan kabinet kerja. Ketika 34 Menteri Kabinet Kerja usai dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, mereka berfoto bersama di Istana Merdeka.

Menteri-menteri yang selesai dilantik diarahkan menuju Istana Merdeka yang jaraknya 100 meter dari Istana negara. Menteri-menteri dan pendampingnya seperti isteri dan anaknya bersama-sama jalan kaki ke lokasi pemotretan.

Namun ada yang berbeda dengan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan . Puan tidak serta merta jalan bersama para menteri lainnya. Anak mantan Presiden Megawati Soekarnoputri itu dijemput dengan mobil golf oleh Paspampres.

Disamping Puan turut serta stafnya mengikuti di belakang. Saat sampai di Istana Merdeka, Puan langsung turun dan bersiap untuk difoto.

Tak berapa lama, Megawati Soekarnoputri juga menuju Istana Merdeka. Mega juga tampak mengenakan mobil golf dari Istana Negara.

Dalam sesi foto itu, Mega diminta foto bersama para menteri dan pendamping kabinet Jokowi. Namun, saat dipanggil, Mega enggan berfoto dan tetap menunggu di dalam Istana Merdeka.

Sekedar informasi, mobil golf di Istana Kepresidenan kerap digunakan untuk menjemput tamu yang akan menemui presiden atau digunakan oleh presiden jika akan menuju satu tempat ke tempat lain di Kompleks Istana Kepresidenan. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: detik.com/merdeka.com

 

sumber : detik.com/merdeka.com

 Tag:   Puan Maharani

Berita Terkait

Bangsaonline Video