Dianiaya dan Wajahnya Ditabok Sambal oleh 7 Wanita dan 1 Pria, Sutimah Cari Keadilan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dianiaya dan Wajahnya Ditabok Sambal oleh 7 Wanita dan 1 Pria, Sutimah Cari Keadilan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Jumat, 05 Juli 2019 21:07 WIB

Sutimah menunjukkan bukti laporan ke Polres Bangkalan. foto: AHMAD FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Sutimah (45), warga Desa Bayusangkah Kecamatan Tanjung Bumi jadi korban penganiayaan 7 perempuan dan 1 laki-laki. Selain dipukuli, wajahnya ditabok sambal. Ini terjadi setelah dia pulang dari nonton orkes di Dusun Timur Desa Bayusangkah, Kecamatan Tanjung Bumi, pukul 01.00 wib, Kamis (27/06) lalu.

“Mereka para wanita bertubuh kekar itu menelanjangi saya, dan baju saya dilempar ke puncak pohon kersen. Lalu saya diinjak-injak dan dipukuli. Empat anak saya yang juga ikut, mengira saya sudah mati,” ucapnya.

Selain menyiksa Sutimah, gerombolan ini juga menyiksa adik sepupu Sutimah, Hadnari (35). Beruntung empat anak Sutimah tidak disiksa.

Meski dalam kondisi dini hari, dan kondisi mata perih terkena sambal, Sutimah menduga pelakunya adalah tetangga sendiri, karena mengenali dari suaranya. “Mereka kemungkinan tetangga saya, yaitu Suh, Sah, Zah, Juh, Mat. Lainnya saya tidak tahu, yang jelas masih warga Desa Sangkah,” kata Sutimah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kriminal Bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video