Ngaji Bersama Gus Miftah Tandai Peresmian Stadion Bumi Wali | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ngaji Bersama Gus Miftah Tandai Peresmian Stadion Bumi Wali

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 05 Juli 2019 19:49 WIB

Gus Miftah saat memberikan ceramah dalam peresmian Stadion Bumi Wali.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pemkab Tuban menggelar Ngaji Kebangsaan dan Doa Bersama dalam rangka Grand Opening Stadion Bumi Wali dan Sukses Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VI tahun 2019 di Tuban Sport Center (TSC).

Ngaji kebangsaan yang menghadirkan penceramah asal Yogyakarta, yakni ustad Miftah Maulana Habiburrahman atau yang dikenal Gus Miftah ini mengusung tema “Implementasi Masyarakat Tuban yang Rahmatan Lil ‘Alamin”. Ratusan masyarakat dari dalam dan luar Kabupaten Tuban memadati lokasi dan hanyut dalam tausiah yang disampaikan ustad nyentrik itu.

Acara itu dihadiri langsung Bupati Tuban, Fathul Huda. Dalam sambutannya, ia menyampaikan dibangunnya TSC merupakan bentuk komitmen pemkab dalam upaya pengembangan olahraga di Bumi Wali.

“Pengembangan olahraga akan membentuk generasi muda yang kuat. Olahraga juga akan membangun solidaritas dan persaudaraan yang kuat,” ucap Bupati, Jumat (5/7).

Ia berharap, hadirnya TSC bisa menjadi tempat bagi remaja di Kabupaten Tuban untuk melakukan kegiatan positif, sehingga tidak terjerumus kepada hal-hal negatif. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   tuban sport center

Berita Terkait

Bangsaonline Video