Cuaca Buruk, Atlet Paralayang Terjatuh Saat Tampil di Porprov VI Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cuaca Buruk, Atlet Paralayang Terjatuh Saat Tampil di Porprov VI Jatim

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 05 Juli 2019 17:12 WIB

Korban saat ditandu tim medis untuk dibawa ke RSUD.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan menimpa pelatih atlet Porprov Paralayang Tuban, Budi Utomo. Pelatih yang berasal dari Desa Ngandong, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban ini terjatuh saat akan mendarat.

Korban diketahui merupakan pelatih Paralayang Tuban 2. Insiden tersebut membuat Ia mengalami luka cukup serius dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tuban, untuk segera mendapatkan pertolongan.

"Iya mas, kemarin terjatuh atas nama mas Budi dan sudah ditangani oleh petugas medis," kata koordinator Panpel Cabor Paralayang Kasriyono, Jumat (5/7).

Kasriyono mengatakan, sebelum terjatuh, posisi Budi terbang seperti biasanya. Namun, saat akan mendarat tiba-tiba cuaca buruk terjadi hingga mengakibatkan tubuh korban terpental ke tanah dari ketinggian sekitar 10 meter.

"Memang faktor cuaca mas, setelah terjatuh kemudian petugas medis menghampiri korban dan menandunya dan mengangkat korban ke mobil," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video