Menteri Perhubungan Ignatius Jonan, Jokowi: Sering Tidur di Kereta Api | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menteri Perhubungan Ignatius Jonan, Jokowi: Sering Tidur di Kereta Api

Minggu, 26 Oktober 2014 20:55 WIB

Menteri Perhubungan Ignatius Jonan. Foto: tempo.co.id

JAKARTA(BangsaOnline) Presiden Joko Widodo mengomentari kegemaran Ignatius Jonan saat mengumumkan nama-nama menteri Kabinet Kerja di Istana, Ahad 26 Oktober 2014, Jonan, yang dipilih menjadi , tersipu ketika disebut pernah tidur di kereta. “Tidak pernah pulang, sering tidur di kereta api,” kata Presiden Jokowi.

Jonan, yang sebelumnya Direktur PT Kereta Api Indonesia, sering membuat kejutan dalam bekerja. Selain sukses menata perjalanan kereta dan penertiban tiket penumpang, dia tak segam mendamprat anak buahnya yang tidak beres dalam bekerja. Sebagai , Jokowi memberi izin untuk tidur di pesawat dan kapal.

Menteri Jonan, kata Jokowi, boleh tidur di transportasi publik yang lain. “Di pesawat juga di kapal,” kata Presiden, yang direspons dengan senyum oleh Jonan sambil berlari menuju barisan para menteri.
Sebanyak 34 menteri baru Kabinet Kerja diumumkan Presiden Jokowi. Selain empat menteri koordinator, kabinet ini juga memunculkan kementerian baru, yaitu Kementerian Kemaritiman yang merupakan ikon Jokowi semasa kampanye. Sasaran kementerian ini mengambangkan potensi kelautan di Indonesia dengan program utamanya “tol laut”, membangun pelabuhan besar untuk menghubungkan pulau-pulau.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: tempo.co.id

 

sumber : tempo.co.id

Berita Terkait

Bangsaonline Video