Polres Ngawi Gelar Kenaikan Pangkat dan Lepas Anggota Purna Tugas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Ngawi Gelar Kenaikan Pangkat dan Lepas Anggota Purna Tugas

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 03 Juli 2019 15:09 WIB

Tasyakuran kenaikan pangkat jajaran Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - menggelar upacara kenaikan pangkat anggota Polisi dan ASN yang bertugas di, Selasa (02/07) sekitar pukul 17.00 WIB. Usai pelaksanaan acara seremonial tersebut dilanjutkan dengan pelepasan anggota polisi yang bertugas di polres Ngawi yang telah purna tugas.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu yang diikuti puluhan anggota polisi maupun ASN yang aktif bertugas di. Saat penyematan kenaikan pangkat, nampak ada dua pangkat AKP naik ke Kompol. Dua anggota yang naik dari AKP ke Kompol adalah Slamet Suyanto yang menjabat sebagai Kabag Ops. Sedangkan satunya lagi adalah AKP Soeroso yang menjabat sebagai Kapolsek Kendal, kini juga naik pangkat menjadi Kompol.

Dalam sambutannya Kapolres Ngawi memberikan selamat kepada para anggota dan ASN yang naik pangkat. "Semoga dengan kenaikan pangkat ini diimbangi dengan semangat kinerja yang lebih baik," harap Kapolres di depan peserta upacara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video