Pemdes Sadengrejo Rejoso Pasuruan Launching Poktan “Omah Anggrek” | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemdes Sadengrejo Rejoso Pasuruan Launching Poktan “Omah Anggrek”

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Ahmad Fuad
Rabu, 03 Juli 2019 14:09 WIB

Budidaya anggrek oleh kelompok tani di Desa Sadengrejo, Rejoso Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Desa Sadengrejo menggelar launching "Omah Anggrek" yang merupakan kelompok petani anggrek di desa tersebut. Acara tersebut dihadiri Plt Camat Rejoso Komari S.H., M.M. Tomy selaku Kepala Seksi Pengembangan Masyarakat Perdesaan.

Hadir juga Deddy S selaku Kabid Pengembangan Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kapupaten Pasuruan, PPL Kecamatan Rejoso, Imron Gunawan selaku Manager PT.CJI, Laily Qomariyah Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan, dan para tokoh masyarakat Desa Sadengrejo.

Pada kesempatan ini Abd. Kodar kepala Desa Sadengrejo menyampaikan, bahwa penganggaran "Omah Anggrek " ini didanai oleh Dana Desa tahap 1 tahun 2019. “Semoga usaha budidaya anggrek ini bisa meningkatkan kesejahteraan petani pada khususnya dan warga Sadengrejo pada umumnya. Juga bisa meningkatkan pendapatan asli desa,” harapnya.

Hudan Dardiri Ketua Petani Anggrek Desa Sadengrejo juga menyampaikan terima kasih yang sangat dalam terhadap Pemdes, BPD Desa Sadengrejo yang telah memfasilitasi petani anggrek di desa Sadengrejo dengan mengucurkan Dana Desa tahun 2019.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video