Sebelum Agustus, Pacitan Siap Gelar Paralayang Tingkat Nasional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sebelum Agustus, Pacitan Siap Gelar Paralayang Tingkat Nasional

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Selasa, 02 Juli 2019 18:08 WIB

Menpora saat berada di obyek wisata Sentono Gentong.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Menteri Pemuda dan Olahraga () Imam Nahrowi terpesona melihat keindahan wisata bukit Sentono Gentong di Desa Dadapan Kecamatan Pringkuku, Kabupaten

Ia yang meluangkan waktu datang ke dalam rangkaian Haul di Ponpes Tremas Kecamatan Arjosari, mencoba berkeliling ke sejumlah obyek wisata, termasuk salah satunya di Sentono Gentong.

"Kehadiran beliau di memang dalam rangka Haul di Ponpes Tremas. Pak Menteri sempat bermalam di Paray Resto Pantai Teleng Ria. Lantas kita samperin dan kita tunjukkan beberapa obyek wisata, salah satunya di Sentono Gentong," kata Kepala Disparpora Endang Surjasri yang saat itu nampak mendampingi Menteri Imam Nahrowi di Sentono Gentong, Selasa (2/7).

Menurut pejabat alumni sekolah kedinasan ini, sangat kagum menyaksikan pemandangan di destinasi wisata yang berjarak kurang lebih 10 km dari Kota ini. Bahkan ia pun sempat memerintahkan Kepala Disparpora untuk segera menyampaikan proposal terkait event . Termasuk untuk bantuan-bantuan peralatan berupa parasut dan peralatan penunjang lainnya. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video