Jadi Ajang Mesum, Pengasuh Ponpes Sunan Ampel Jember Protes Hotel di Gumukmas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jadi Ajang Mesum, Pengasuh Ponpes Sunan Ampel Jember Protes Hotel di Gumukmas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Indrawan
Selasa, 02 Juli 2019 01:38 WIB

Ilustrasi

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Sunan Ampel Gus Yasir Arafat melakukan protes terhadap salah satu hotel yang berdiri di dekat pondoknya, yakni Kecamatan Gumukmas, Kabupaten , Jawa Timur.

Pasalnya, hotel itu dinilainya dijadikan ajang mesum oleh masyarakat. Hal ini terbukti dalam operasi berantas penyakit masyarakat (pekat) yang digelar petugas gabungan, beberapa waktu lalu. Dari operasi tersebut, ada 4 pasangan bukan suami istri yang terciduk tengah berduaan di kamar hotel.

Terkait hal ini, Gus Yasir Arafat mengaku akan berkomunikasi dengan tokoh masyarakat sekitar, untuk meminta perangkat pemerintah setempat melakukan tinjauan kembali terkait izin beroperasinya hotel tersebut.

"Dengan mengamankan sekitar 4 pasangan mesum yang berada di dalam kamar hotel, kami kaget mendengarnya, dan merasa prihatin," kata Gus Yasir, Senin (1/7/2019).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jember razia jember

Berita Terkait

Bangsaonline Video