Sugiri Sancoko Berharap para Bacabup Pacitan 2020 Visioner

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Senin, 01 Juli 2019 13:33 WIB

Mantan anggota DPRD Provinsi Jatim, Sugiri Sancoko.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Pacitan dinilai masih jalan di tempat dalam sejumlah aspek, terutama pembangunan fisik maupun sumber daya manusianya. Maka, sudah seharusnya para bakal calon kepala daerah memiliki visi yang bisa membawa Pacitan "lari kencang". Hal ini disampaikan Sugiri Sancoko, mantan anggota DPRD Jatim, Senin (1/7).

"Pacitan ini sedang berada di mana Mas (wartawan), lalu mau ke mana arahnya?," tulis Sugiri Sancoko melalui percakapan WhatsApp

Melihat kondisi semacam itu, Sugiri yang pernah maju di Pilkada Ponorogo tahun 2015 lalu itu mengajak semua masyarakat untuk membuka mata. Ia mengajak masyarakat melihat potensi yang dimiliki kabupaten berjuluk Kota 1001 Gua tersebut, guna dikembangkan semaksimal mungkin.

"Yuk kita pikirkan bareng metodenya. Ayo kita kenali dulu, Pacitan ini apa, lalu ada di mana, dan mau ke mana arahnya? Jika sudah kita temukan, lalu kita cari man hua-nya yang pas menjadi nahkodanya," tutur Sugiri yang juga mantan wartawan sebuah media cetak ternama di Jatim ini. (yun/rev)