Presiden dan Ibu Negara Jenguk Wali Kota Risma | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Presiden dan Ibu Negara Jenguk Wali Kota Risma

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Senin, 01 Juli 2019 00:54 WIB

Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi saat datang menjenguk Wali Kota Risma secara langsung di RSUD Dr Soetomo, Surabaya, Sabtu (29/6) malam. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Presiden Joko Widodo dan istri Iriana Joko Widodo membesuk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Sabtu (29/6) malam. Kunjungan yang dilakukan oleh orang nomor satu di Republik Indonesia beserta Ibu Negara untuk melihat kondisi Risma terkini.

Usai menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Grand City Convention Hall Surabaya. Jokowi, sapaan Presiden dan Iriana menjenguk Risma yang tengah dirawat di RSUD Dr Soetomo, Surabaya. Tiba pukul 21.05 WIB, Jokowi dan Iriana langsung menuju ruang ICU di lantai 2.

Turut bersama Jokowi yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak beserta istri Arumi Bachsin.

”Maaf ngerepotin, ini enggak apa-apa,” ujar Risma kepada Presiden dan Ibu Iriana tiba di ruangan tempat ia dirawat. Risma pun melanjutkan bahwa dokter yang merawatnya telah menyampaikan kondisi dirinya sudah membaik.

“Dokter bilang sudah tidak apa-apa, alhamdulillah,” ucap Risma.

Presiden Jokowi menyampaikan bahwa Risma harus beristirahat dulu untuk memulihkan kondisinya.

“Ya kecapaian, harus istirahat,” tutur Jokowi.

Setelah mendengarkan penjelasan dari dokter dan berbincang sebentar dengan Risma, Presiden dan Ibu Iriana berpamitan. “Cepat sembuh ya Bu,” ucap Iriana.

Pukul 21.20 WIB, Jokowi dan Iriana meninggalkan RSUD Dr Soetomo menuju Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo untuk melanjutkan penerbangan menuju Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video