Sempat Alami Kekosongan Pemimpin, Ini Ketua Kosti Nganjuk Terbaru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sempat Alami Kekosongan Pemimpin, Ini Ketua Kosti Nganjuk Terbaru

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Minggu, 30 Juni 2019 21:25 WIB

Ketua Kosti Jatim bersama Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi foto bersama seluruh ketua dan pengurus yang telah dilantik. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Tua Indonesia (Kosti) Nganjuk yang sempat mengalami kekosongan kepemimpinan selama satu tahun karena ditinggal Ratman yang meninggal dunia, akhirnya memiliki ketua baru.

Berdasarkan hasil rapat anggota, Imam Dwianto terpilih secara aklamasi untuk memimpin kepengurusan Kosti Nganjuk periode 2019-2023.

Imam Dwianto resmi dilantik bertempat di Jl Basuki Rahmat I pada Minggu (30/06). Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Kosti Prov Jatim Purnomo SR, Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi, Wakil Ketua Kosti Madiun, Dewan Penasehat Sudjarwo, dan ratusan anggota Kosti.

Pelantikan pengurus yang dikemas dalam agenda halal bihalal (halbi) ini diikuti sebanyak 360 orang dari 29 club yang tergabung dalam Kosti Nganjuk.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video