Tundukkan Persebaya 2-1, Madura United Lolos ke Semifinal Piala Indonesia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tundukkan Persebaya 2-1, Madura United Lolos ke Semifinal Piala Indonesia

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
Kamis, 27 Juni 2019 22:00 WIB

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Madura United berhasil menaklukkan Persebaya dengan skor 2-1 dalam pertandingan leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan (SGMRP), Kamis (27/6/19) sore.

Madura United berhasil membuka keunggulan dengan cepat pada menit ke-6 lewat gol yang dicetak oleh Beto ke gawang Persebaya. Beto menyelesaikan umpan datar dari Rakic dengan kaki kanannya.

Namun di menit ke-21, Persebaya dapat menyamakan kedudukan melalui tendangan Damian Emanuel Lizio yang sempat mengenai salah seorang pemain Madura United sehingga membuat kiper Madura United terkecoh.

Madura United kembali unggul setelah Beto kembali menceploskan bola ke gawang Persebaya pada menit ke-28. Ia menyelesaikan dengan baik umpanan dari Markho Sandy sehingga skor berubah menjadi 2-1.

Di babak kedua, kedua tim tetap bermain impresif. Namun kedudukan tetap tidak berubah hingga peluit panjang ditiup, skor 2-1 untuk Madura United.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video