Anggota TNI AU Kecelakaan di Jalur Ngawi-Maospati, Putrinya yang Masih Berusia 4 Tahun Meninggal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota TNI AU Kecelakaan di Jalur Ngawi-Maospati, Putrinya yang Masih Berusia 4 Tahun Meninggal

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 27 Juni 2019 18:42 WIB

Petugas saat melakukan olah TKP.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jalur Ngawi - Maospati kembali membawa korban jiwa akibat musibah kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Kamis (27/06) pagi. Kejadian nahas tersebut menimpa Mujiono (33) anggota TNI AU yang sedang mengendarai sepeda motor bersama istri dan kedua anaknya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat Mujiono yang bertugas di Kab. Biak itu melakukan perjalanan ke rumah orang tuanya dengan mengendarai sepeda motor nopol AE 2329 JN dari arah Selatan ke Utara (arah Ngawi). Mujiono saat itu berboncengan dengan istri Ida Nurindah Wati (29) dan kedua anaknya Nabila Citra Kirana (8) serta Safira Aqila kira (4).

Saat sampai di lokasi kejadian, tepatnya Jl. Raya Ngawi Maospati Km 05 - 06 masuk Desa Klitik Kec. Geneng, Mujiono bermaksud mendahului mobil yang ada di depannya dari arah kanan. Nahas, di saat bersamaan mendadak dari arah berlawanan juga melaju mobil yang tidak diketahui identitasnya.

Karena jarak yang terlalu dekat, Mujiono lalu membanting stir motornya ke arah kiri (barat), sehingga ia tidak dapat menguasai laju kendaraannya. Akibatnya, motor menabrak pohon yang berada di pinggir jalan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kecelakaan ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video