Pesan Mantan Ketua KPU Pacitan: Menjadi Penyelenggara Pemilu Bukan Pekerjaan Mudah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pesan Mantan Ketua KPU Pacitan: Menjadi Penyelenggara Pemilu Bukan Pekerjaan Mudah

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Rabu, 26 Juni 2019 12:54 WIB

Bupati Indartato saat memberikan cinderamata di acara pisah sambut komisioner KPU Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Suasana haru menyelimuti kegiatan pisah kenal anggota , Rabu (26/6). Terlebih, saat mantan Ketua Damhudi yang sudah hampir 16 tahun lebih memimpin lembaga penyelenggara pemilu tersebut memberikan sambutan.

"KPU sebagai penyelenggara pemilu bukan sesuatu pekerjaan yang mudah, dengan semua perangkat dan regulasi yang sudah disiapkan semua bekerja secara struktur," kata Damhudi.

Ia berharap, kepada ketua beserta komisioner KPU yang terpilih, ke depannya bisa menjaga komitmen dan bisa bekerja lebih baik dari KPU periode 2014 - 2019.

"KPU harus mengawal semua tahapan Pemilu dan selalu aktif. Pesan kepada KPU 2019 - 2024 dalam waktu dekat akan menyelenggarakan pentahapan Pilkada. Mari bersama sama komitmen untuk menyiapkan secara matang sesui regulasi yang ada. Jaga kehormatan dan marwah dengan berpedoman dan berpegang pada 4 tas antara lain, netralitas, integritas, kapasitas dan kwalitas," jelas Damhudi yang saat ini dikabarkan hendak maju di Pilkada Pacitan 2020.

Hal senada disampaikan Ketua masa jabatan 2019-2024 Sulis Setyorini. Ia mengatakan tak mudah untuk menjaga marwah KPU tanpa bantuan dari semua pihak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   KPU Pacitan

Berita Terkait

Bangsaonline Video