Gubernur Targetkan Kontingen Jatim Juara Umum STQH Tingkat Nasional di Pontianak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gubernur Targetkan Kontingen Jatim Juara Umum STQH Tingkat Nasional di Pontianak

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Selasa, 25 Juni 2019 22:01 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberi semangat kontingen STQH Jawa Timur usai beraudiensi di Gedung Negara Grahadi. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) tingkat nasional akan diselenggarakan di Pontianak, Kalimantan Barat. Sebanyak 25 orang kontingen dari Jawa Timur akan diberangkatkan ke event tahunan tersebut. Mereka terdiri dari 12 peserta putra dan putri, 8 ofisial, 3 pendamping, dan 2 pembina.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berharap para peserta STQH dari Jatim membawa nama baik Jawa Timur di ajang tersebut.

“Di Jatim itu terkenal dengan banyak pondok pesantren dan menjadi alternatif masyarakat untuk menilai kekuatan Jatim di bidang STQH,” jelas Khofifah di hadapan wartawan usai menerima paserta STQH di Grahadi, Selasa (25/6) petang.

Gubernur mengungkapkan, dirinya ikut mendoakan demi kesuksesan peserta dari kontingen Jawa Timur agar bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jatim.

“STQH yang diselenggarakan tanggal 26 Juli hingga 6 Juli 2019, semoga Jatim bisa menjadi yang terbaik hingga memperoleh juara juara umum, itu keinginan dan target saya,” kata Gubernur perempuan pertama di Jatim ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video