Peringati Hari Bhayangkara ke-73, Polres Lamongan Gelar Turnamen Futsal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Bhayangkara ke-73, Polres Lamongan Gelar Turnamen Futsal

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Selasa, 25 Juni 2019 16:25 WIB

Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung saat memberikan sambutan dalam turnamen futsal Kapolres Cup memperingati Hari Bhayangkara ke-73.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Turnamen Futsal Kapolres Cup dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 resmi dibuka dengan tendangan pertama oleh Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung, Kamis (25/6).

Turnamen Kapolres Cup yang diselenggarakan di lapangan Lamongan Sport Center (LSC) dimulai pukul 16.00 WIB. Pembukaan diikuti oleh UPJ serta 16 tim yang berasal dari berbagai wilayah di Lamongan.

Dalam sambutannya, Kapolres Lamongan Feby Hutagalung mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh tim peserta dan panitia pelaksana atas digelarnya turnamen ini.

Selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun, turnamen ini digelar juga sebagai ajang silaturrahim antara dengan tim yang ada di Kabupaten Lamongan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video