Kerangka Manusia yang Ditemukan di Perkebunan PTPN 12 Kebun Rayap Arjasa, Ini Identitasnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kerangka Manusia yang Ditemukan di Perkebunan PTPN 12 Kebun Rayap Arjasa, Ini Identitasnya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Indrawan
Selasa, 25 Juni 2019 15:10 WIB

Petugas Polres Jember saat melakukan pencarian tulang di areal perkebunan.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Berita tentang penemuan kerangka manusia sekitar tanggal 9 Maret 2019 lalu, dipastikan korbannya adalah seorang nenek yang sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya beberapa minggu sebelumnya. Kepastian ini disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Arjasa, Aiptu Irwan Prasetyo saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Selasa (25/6/2019).

Pada kesempatan itu, Aiptu Irwan juga memastikan bahwa kematian korban tidak ada tindakan mutilasi. Adapun identitas korban itu diketahui atas nama Jumiati (70) warga Perum Griya Pahlawan Jalan Melon Blok IV No E 10, Kecamatan Patrang, Kabupaten .

"Setelah dilakukan autopsi oleh Tim Labfor Polda Jatim dipastikan, potongan kerangka yang ditemukan di Perkebunan PTPN 12 Kebun Rayap Arjasa, merupakan seorang nenek bernama Jumiati yang memang dilaporkan hilang," kata Aiptu Irwan.

Sebelumnya, sekitar tanggal 9 Maret 2019 lalu, polisi menerima laporan adanya penemuan kerangka manusia yang tidak utuh, di Perkebunan PTPN 12 Kebun Rayap Arjasa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jember Polres Jember

Berita Terkait

Bangsaonline Video