HUT ke-5, Ikawangi di Tuban Ingin Berkontribusi untuk Bumi Wali | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

HUT ke-5, Ikawangi di Tuban Ingin Berkontribusi untuk Bumi Wali

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 23 Juni 2019 23:05 WIB

Suasana resepsi HUT Ikawangi Tuban ke-5 di aula Trubus.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Demi mempererat silaturrahim, Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi) di Kabupaten Tuban menggelar acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 di aula Trubus jalan Pramuka, Ahad (23/6). Meski sederhana, acara itu berlangsung meriah.

Dalam sambutannya, Ketua Ikawangi Kabupaten Tuban Kikis Sukisno mengatakan ada sekitar kurang lebih 100 KK yang tergabung di Ikawangi ini. Sejak berdiri hingga sekarang, Ikawangi selalu mengutamakan persaudaraan, keurukunan, bersikap sosial, serta tidak segan dalam memberikan pertolongan kepada masyarakat.

Meski dari segi usia terbilang masih muda, namun Kikis Sukisno menegaskan bahwa Ikawangi ingin memberikan kontribusi terhadap bumi wali. "Meski kami lahir dari Banyuwangi, tapi kami akan selalu memberikan kontribusi pada Bumi Wali," ujar Kikis.

Selama berdiri di Tuban, Ikawangi sudah eksis di berbagai kegiatan. Mulai pembagian takjil di masjid-masjid, bantuan untuk yatim piatu ke yayasan sosial, dan kegiatan sosial lainnya.

"Kami juga pernah mengikuti pelopor keselamatan bersama Polres Tuban. Dan, semua itu karena untuk bumi wali," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Komunitas Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video