Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Minta Pengurus Daerah Bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Minta Pengurus Daerah Bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 23 Juni 2019 20:18 WIB

Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Sunanto saat memimpin pelantikan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah (PPPM), Sunanto meminta kepada Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Tuban, agar bisa terus bersinergi dengan pemerintah setempat.

Hal itu disampaikan Sunanto saat menghadiri pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tuban periode 2018-2022 di Pendopo Kridho Manunggal, Ahad (23/6).

"Kader pemuda Muhammadiyah memiliki pemikiran yang cukup matang, dan sangat disayangkan jika hal itu tidak dimanfaatkan untuk membangun sebuah daerah. Apalagi Tuban memiliki sumber daya alam yang melimpah ruah," ujar Sunanto dalam sambutannya.

"Selamat kepada pengurus yang sudah dilantik, semoga mampu bersinergi dengan pemerintah dalam upaya membangun Tuban," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Sunanto juga mengingatkan para kader Pemuda Muhammadiyah agar mengedepankan persatuan dan mendukung pemerintah demi terciptanya kemajuan sebuah bangsa Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video