Ikuti Fun Bike 101 Kota Mojokerto, Wali Kota Ika Serukan Sinergitas Pembangunan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ikuti Fun Bike 101 Kota Mojokerto, Wali Kota Ika Serukan Sinergitas Pembangunan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Saiful Aris
Minggu, 23 Juni 2019 02:49 WIB

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat mengikuti Fun Bike.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengikuti Fun Bike yang digelar oleh Pemerintah Kota Mojokerto bekerja sama dengan Polres Mojokerto Kota dan BNN Kota Mojokerto pada Sabtu (22/6) pagi. Acara ini sekaligus menjadi bagian dari Peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto ke-101, Hari Bhayangkara Ke-73 dan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019.

Kantor Polres Mojokerto Kota di Jalan Bhayangkara menjadi titik garis start peserta fun bike dan berakhir finish di Lapangan Raden Wijaya, Jalan Surodinawan Kota Mojokerto.

Sebelum memulai fun bike, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dani Setyono menyampaikan bahwa dengan mengikuti fun bike bertujuan untuk mendapatkan kesehatan. “Serta untuk sarana silaturahim, soliditas, dan sinergi agar seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten dan Kota Mojokerto, serta kondisi sosial yang semakin kuat antara masyarakat dan pemerintah,” kata Sigit.

Dalam kesempatan ini Wali Kota Ika memimpin bersama jajaran Forkopimda Kota Mojokerto untuk mengucapkan Deklarasi Anti Narkoba. Sebagaimana diucapkan dalam deklarasi ini, Wali Kota bersama jajaran Forkopimda Kota Mojokerto mendukung upaya pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika demi Kota Mojokerto bebas narkotika.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Walikota Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video