Jokowi Batal Umumkan Susunan Kabinet, Makanan, Sound Sistem Sia-sia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jokowi Batal Umumkan Susunan Kabinet, Makanan, Sound Sistem Sia-sia

Rabu, 22 Oktober 2014 22:09 WIB

Tempat Jokowi mengumumkan susunan kabinet sudah matang. Tapi ternyata Jokowi batal mengumumkan kabinetnya malam ini. Foto: merdeka.com

JAKARTA(BangsaOnline) Presiden Jokowi batal mengumumkan kabinet malam ini di Dermaga 300 Terminal Operasi III IPC Pusat Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara. Sejumlah petugas pun merasa kecewa atas pembatalan tersebut.

Seorang petugas pelabuhan yang enggan disebutkan namanya mengaku telah menanti kehadiran sang Presiden tersebut sejak kemarin. "Yah yang ditunggu gak dateng," ujar petugas tersebut, mengenakan rompi warna hijau dengan seragam merah di Terminal III Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (22/10).

Sejumlah petugas pun kemudian berfoto di area panggung yang telah disiapkan. Bahkan, di antaranya mereka ingin berfoto dengan wartawan yang meliput.

"Pak Jokowinya nggak jadi datang, kita foto saja," ujar petugas tersebut.

Sebelumnya, Biro Pers Istana Kepresidenan mengatakan Presiden Jokowi batal mengumumkan kabinetnya malam ini. Belum diketahui apa penyebab pembatalan tersebut.

Padahal panggung berukuran 20x10 meter sudah berdiri di Terminal Operasi III sejak kemarin. Sejumlah sound system dan lighting dipasang di crane peti kemas impor sejak Minggu.

Tenda putih berukuran 40x20 berdiri mewah di sana. Dilapisi karpet merah, tersedia makanan berat dan ringan serta dua kulkas mini. Tenda tersebut juga dilengkapi pendingin ruangan dan WC VVIP di belakang tenda.

Selain itu, sejumlah fasilitas lain yang juga disiapkan menggunakan anggaran IPC seperti 10 unit bus pariwisata dan KM Mabohai yang rencananya akan digunakan Jokowi untuk mengumumkan para menteri terpaksa menganggur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   jokowi

Berita Terkait

Bangsaonline Video