Jemput Bola, Tim Pansel Capim KPK Sosialisasi di UB Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jemput Bola, Tim Pansel Capim KPK Sosialisasi di UB Malang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Tuhu Priyono
Rabu, 19 Juni 2019 18:43 WIB

Hendardi Ketua Tim Pansel saat diwawancarai.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menjaring calon pimpinan dan komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (). Tim panitia seleksi (pansel) calon pimpinan melakukan program jemput bola ke daerah-daerah. 

Hal ini guna melakukan sosialisasi dan mekanisme serta hal-hal yang perlu disiapkan bagi masyarakat yang ingin mendaftar sebagai calon pimpinan . Salah satu daerah yang menjadi jujukan pansel adalah Kota Malang. Saat berada di Malang, Tim Pansel melakukan sosialisasi di Fakultas Hukum Universitas Brawijaya (UB) Malang.

Dalam sosialisasi yang bertajuk menjaring calon pimpinan yang berkompeten dan berintegritas dari daerah kali ini dihadiri beberapa organisasi masyarakat sipil, aparat penegak hukum, akademisi, masyarakat dan para tokoh anti korupsi.

Tim Pansel yang diketuai Hendardi kepada awak media mengatakan bahwa upaya jemput bola kali ini untuk memunculkan potensi-potensi para tokoh dari daerah untuk mendaftar sebagai calon pimpinan . "Sudah barang tentu setiap para calon itu memiliki integritas yang tinggi," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   KPK

Berita Terkait

Bangsaonline Video