Latihan Komunikasi Caraka Koarmada II 2019 Berakhir, Peserta Harus Kuasai Alat Komlek Profesional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Latihan Komunikasi Caraka Koarmada II 2019 Berakhir, Peserta Harus Kuasai Alat Komlek Profesional

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Devi Fitri
Rabu, 19 Juni 2019 12:18 WIB

Latihan Komunikasi Caraka TA 2019 yang digelar oleh Dinas Komunikasi dan Elektronika (Diskomlek) Koarmada II, resmi berakhir.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Latihan Komunikasi Caraka TA 2019 yang digelar oleh Dinas Komunikasi dan Elektronika (Diskomlek) resmi berakhir pagi tadi. Ditandai dalam acara penutupan yang berlangsung di ruang kelas Diskomlek , Rabu (19/6/19).

Kasubdis Binkom Letkol Laut (P) Agus Heri Ediyanto mewakili Kadiskomlek Kolonel Laut (E) Ady Sucipto, ST, memimpin penutupan Latihan Komunikasi Caraka TA. 2019 tersebut.

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasubdis Binkom, Kadiskomlek menyampaikan, pesatnya perkembangan teknologi militer dan tuntutan tugas yang semakin kompleks, Komunikasi dan Elektronika menjadi tumpuan dalam menentukan suatu keberhasilan setiap pelaksanaan tugas dan operasi.

Oleh karena itu, lanjut Ady-sapaan akrab Kadiskomlek ini, perlu adanya upaya yang sungguh-sungguh dari semua pihak, sehingga dukungan Komunikasi dan Elektronika menjadi handal, teruji serta mampu menggelar jaring komunikasi dengan baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Dinas Penerangan Koarmada II

 

sumber : Dinas Penerangan Koarmada II

 Tag:   Koarmada II

Berita Terkait

Bangsaonline Video