Batal Lagi....Jokowi Tak Jadi Umumkan Susunan Kabinet Malam Ini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Batal Lagi....Jokowi Tak Jadi Umumkan Susunan Kabinet Malam Ini

Rabu, 22 Oktober 2014 19:54 WIB

Jokowi dan Jusuf Kalla. Foto: kompas.com

JAKARTA(BangsaOnline) Lampu di panggung yang sudah disiapkan tiba-tiba dimatikan. Para pewarta yang meliput pengumuman kabinet Presiden Joko Widodo di Dermaga 300, Terminal 3 Tanjung Priok diminta meninggalkan lokasi. Pengumuman kabinet pun urung dilakukan.

Awalnya, berdasarkan informasi yang beredar, Jokowi akan mengumumkan nama menteri-menterinya pada pukul 19.00 WIB, Rabu (22/10). Persiapan matang sudah dilakukan. Termasuk skenario pengumuman dengan membagikan helm dan life jacket kepada 33 menteri.

Apalagi, Jokowi dan rombongan sudah meninggalkan Istana negara sekitar pukul 19.00 WIB. Namun, sekitar pukul 19.30 WIB, wartawan di lokasi pengumuman mendapat kabar, Jokowi tidak jadi datang ke lokasi.

"Batal, batal, batal," ujar salah seorang staf biro pers kepresidenan.

Namun tidak ada pengumuman resmi dari staf biro pers kepresidenan. Sekitar pukul 19.50 WIB, suasana di lokasi sudah sepi dari aktivitas persiapan pengumuman. Beberapa teknisi sedang merapikan sound system dan lampu yang sebelumnya ditata di sekitar panggung. Helm dan life jacket yang sebelumnya ditata di atas meja, kembali dimasukkan dalam kardus.

Tidak jelas ke mana Presiden Jokowi saat ini. Sedangkan Wakil Presiden Jusuf Kalla malam ini dijadwalkan tampil dalam acara Mata Najwa di Metro TV.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: merdeka.com/Rmol.com

 

sumber : merdeka.com/Rmol.com

 Tag:   jokowi

Berita Terkait

Bangsaonline Video